Selasa, 30 April 2019

Tanguy Ndombele Dilirik Duo Manchester, Tapi Lyon Ingin Menjualnya Ke Juventus

Jika tawaran dari ketiga klub ini sama, Aulas lebih memilih melihat Ndombele bermain bersama Pjanic dengan kostum Juventus.
Presiden Lyon Jean-Michel Aulas dikabarkan lebih memilih menjual Tanguy Ndombele ke Juventus ketimbang ke Manchester United, Manchester City atau Paris Saint-Germain.

Gelandang bertenaga kuda ini tampil impresif musim ini dengan mencatat 45 penampilan di semua kompetisi dan mencatat dua gol di Liga Champions.

Performa apiknya menarik minat sejumlah klub papan atas Eropa yang diklaim Aulas seperti Juve, PSG dan dua raksasa Manchester.


Akan tetapi di mata Aulas, hijrah ke Juventus akan positif bagi Ndombele karena pemain berusia 22 itu punya kesempatan beraksi lagi bersama Miralem Pjanic.

"Benar, Juventus memburu Ndombele," tuturnya di Tuttosport.

"Tetapi PSG, Manchester United dan City juga berminat. Jujur saja, saya lebih senang Ndombele berkostum Juventus bersama Pjanic, mantan bintang Lyon yang masih ada di hati saya."

"Kita lihat saja nanti. Saya tidak bersedia membahas uang. Parameter ekonomi memang prioritas saat menjual pemain, tetapi saya ingin melihatnya bermain untuk Juventus jika tawaran yang datang bernilai sama."

Gaya bermain Ndbombele selalu dibandingkan dengan Paul Pogba namun dengan kemampuan yang masih bisa ditingkatkan.

watch live streaming

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

In Focus: Anak-anak muda Tottenham ingin mendapatkan Spurs mereka

Anak-anak muda di Tottenham tidak perlu mencari inspirasi terlalu jauh terkait apa yang bisa dicapai dalam permainan. In Focus: Anak-anak mu...